Senin, 10 Desember 2012

Aplikasi Cek resi atau Air Way Bill JNE

Halo Semua, makasih udah mampir di blog ane,

Well pagi tadi di kantor ane iseng lagi gak ada kerjaan, hasil iseng ane ngutak-ngatik coding, ane buat aplikasi buat cek resi JNE, 
Merasa ribet gak kalo mau cek pengiriman kita mesti masukin CAPCAY? nah pake aplikasi yang ane buat ini ente tinggal masukin aja no resi atau AWB nya JNE, sekali klik langsung deh kebuka tuh detail pengiriman ente...tenang gak bakal dibajak ko ama ane, ane cuma direct in agan ke web nya JNE yang resmi..jadi pasti aman...:p

ni langsung sedot aja ya...dari 4shared ane download disini

kalo suka boleh kasih komentar disini, atau kalo ada masukan dan saran boleh komen nya ya...:D
jangan lupa maen ke blog ane yang lain disini

7 komentar:

  1. Prktis... Sangt membantu gan.. Ga pake capcay goreng...

    BalasHapus
  2. sippp ... sangat membantu, ijin ngunduh Gan,

    BalasHapus
  3. Mantap nih, membantu banget aplikasinya,, Thanks ya bro :D

    BalasHapus
  4. @all silahkan....makasih udah mampir ya...:D

    BalasHapus
  5. top markotop aplikasiny, tq :D

    BalasHapus
  6. keren bro...boleh ajarin ane bro biar bisa jadi develop web yg mantab

    BalasHapus
  7. mantap bro, mampir ya http://blog.dwiprabowo.com/

    BalasHapus